Rabu, 11 April 2018

Nongkrong Ngehits Kekinian di La Laguna, Canggu, Bali

La Laguna merupakan "anggota keluarga" terbaru dari keluarga "La" yang lain di Bali, seperti La Favela dan La Plancha. Masih sama dengan anggota keluarga yang lain, La Laguna memiliki konsep yang unik, dengan suasana bohemian. Terletak di daerah Canggu, tepatnya di ujung Jalan Pantai Kayu Putih, membuat La Laguna menjadi pilihan yang menarik bagi orang yang bosan dengan daerah Seminyak, Legian, Nusa Dua ataupun Kuta. La Laguna menyediakan makanan yang terinspirasi dari makanan Australia-Mexico. Cafe ini menyediakan 2 (dua) jenis lokasi, yaitu indoor dan outdoor. 

La Laguna merupakan cafe pinggir pantai yang cocok buat duduk-duduk santai sambil menikmati sunset. Desainnya yang unik dan suasana yang menyenangkan membuat pengunjung betah berada disni. Sepanjang jalan masuk kita akan disambut dengan deretan caravan berwarna warni dengan desain-desain yang unik, tepat dijung jalan kita akan menemukan bangunan utama yang merupakan bagian indoor dari cafe ini. Sedangkan lokasi outdoor berada di sekeliling bangunan utama ini.


Di sepanjang jalan masuk, kamu akan melihat ada banyak “rumah” hippie bak di film fantasi dan ada iringan musik yang asyik banget! Musiknya tentu aja ala-ala hippie.





Jika kita terus menyusuri jalan utama kita akan tiba di sebuah jembatan kayu. Jembatan ini menghubungkan antara La Laguna dengan Pantai Berawa. Spot paling tepat untuk menikmati sunset adalah area outdoor yang tepat mengarah ke arah pantai. Bicara soal pantai, pasir pantai di La Laguna memang agak hitam dan nggak seputih di pantai lain, tapi entah mengapa warna pasir makin eksotik ketika menjelang sunset. Itulah yang membuat orang-orang pengin main ke sana hanya untuk sekadar menikmati sunset.


IMG_20160411_104130.jpg


IMG_20160411_135652.jpg


Oh iyaa, kita bisa juga liat sunset di Pantai La Laguna ini😊


IMG_20160411_140651.jpg


Buat kalian yang mau ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke sini yakk😋


Tidak ada komentar:

Posting Komentar